Forgot your account ? Login
FAQ   |  Contact Us  |  Site Map
PROCUREMENT COMMITTEE
 
Menu
News

Video Petunjuk Aplikasi Smart by GEP

Silahkan Klik di sini untuk mengakses tutorial bagi Penyedia Barang dan Jasa tentang gambaran secara umum mengenai proses tender yang dilakukan secara digital menggunakan SMART by GEP yang dapat diakses melalui https://smart.gep.com


PENGHENTIAN PENGGUNAAN WEBSITE PROCCOM

Sebagai bagian dari re-organisasi di lingkungan Sub Holding Hulu PT Pertamina dan salah satu upaya mempersingkat proses pengadaan barang dan jasa, manajemen PT Pertamina Hulu Mahakam melakukan penyesuaian dalam kegiatan operasionalnya, termasuk tata cara pendaftaran mengikuti prakualifikasi.

Jika selama ini Penyedia Barang dan Jasa (PBJ) dapat menyatakan minat mengikuti proses prakualifikasi secara online melalui Website Proccom https://proccom.phm.pertamina.com/ maka terhitung mulai tanggal 30 Mei 2022 pendaftaran untuk menyatakan minat mengikuti proses prakualifikasi tidak diperlukan lagi. PBJ dapat melihat pengumuman yang sekaligus berfungsi sebagai undangan serta langsung mengunduh Dokumen Prakualifikasi melalui website CIVD https://civdmigas.skkmigas.go.id/ selama durasi pengumuman. Penyampaian persyaratan prakualifikasi dilakukan pada waktu yang ditentukan di dalam pengumuman melalui alamat email yang tercantum atau melalui aplikasi secure folder WINSCP serta menyampaikan bukti unggah melalui email.

Dengan dihentikannya penggunaan Website Proccom https://proccom.phm.pertamina.com/ maka PBJ  tidak perlu lagi melakukan update status SKTPM dan Website Proccom tidak lagi memproses pendaftaran akun SKTPM baru.  

Melalui upaya ini diharapkan proses pengadaan barang dan jasa di PT Pertamina Hulu Mahakam dapat berlangsung lebih cepat dan memberikan kemudahan bagi PBJ maupun Panitia Tender/Pengelola Pengadaaan Barang dan Jasa. PBJ disarankan untuk mengunjugi https://smart.gep.com untuk mengetahui tentang Digital Procurement PT Pertamina.

Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.


Keamanan Data di Aplikasi Proccom Website

Demi memastikan keamanan data di aplikasi Proccom website, kami mohon kerjasama Bapak/Ibu pengguna untuk melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Memastikan PC (desktop/laptop) yang digunakan terpasang antivirus yang terupdate.
  2. Tidak menggunakan jaringan publik yang tidak terjamin keamanannya.
  3. Tidak menggunakan password yang sama dengan aplikasi online yang lainnya.
  4. Selalu menjaga kerahasiaan password.
  5. Disarankan untuk mengganti password secara berkala (setiap 3 bulan).

Jika dicurigai terdapat penyalahgunaan akun / aktivitas mencurigakan, mohon segera melaporkan ke PHM.


12345678910...
Copyright 2022 Procurement Committee Website Pertamina Hulu Mahakam
Best viewed in IE 8.0 or above, Firefox and Chrome with Javascript and pop-up enabled.